Thursday, May 9, 2019

Ronaldo Anggap Messi Layak Disalahkan Jika Barca Kalah

Ekspresi penyerang Barcelona Lionel Messi setelah tim lawan, Liverpool, meraih gol keempat pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019) atau Rabu dini hari Wib. Liverpool menang besar atas Barcelona dengan skor 4-0 dan membuat The Reds berhak lolos ke final dengan keunggulan agregat 4-3.

Mantan bintang sepak bola Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima menganggap Lionel Messi layak disalahkan jika Barcelona kalah.

Menurut Ronaldo, menyalahkan Messi saat Barca kalah merupakan sesuatu yang adil untuk seluruh anggota tim. Sebab jika Barca menang, acapkali sanjungan hanya ditujukan pada Messi seorang.

Barca tersingkir di semifinal Liga Champions setelah kalah 0-4 dari Liverpool di leg kedua di Anfield, Selasa (7/5/2019).

Padahal di leg per tama, Barca tampil perkasa dengan menang 3-0.

Dimintai pendapatnya tentang pertandingan tersebut, Ronaldo menilai Liverpool memang layak menang. Ia menganggap para pemain Liverpool bermain dengan penuh motivasi dan keinginan.

Para pemain The Reds juga dianggap menunjukkan kekuatan dan kecerdasan emosional. Menurut Ronaldo, tanpa memperhitungkan kesalahan pemain Barca, Liverpool tetap layak lolos ke final.

No comments:

Post a Comment