Thursday, March 7, 2019

All England Open, Luka di Jari Telunjuk Kaki Ikut Pengaruhi Performa Jonatan

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat bertanding pada babak pertama All England Open 2019, di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (7/3/2019).

Jonatan Christie harus mengakhiri kiprahnya dalam turnamen bulu tangkis All England Open 2019. Pemain tunggal putra Indonesia ini di taklukkan pemain India, Kidambi Srikanth.

Menurut Jonatan, Srikanth bermain lebih baik ketimbang saat pertemuan mereka sebelumnya dalam ajang Indonesia Masters 2019 dimana Jonatan menang.

"Saya tahu dia akan melepas game kedua, dia sudah punya plan di game ketiga dan mempersiapkan tenaga. Tapi pada kedudukan 2-1 digame ketiga, saya merasa kulit jari telunjuk kiri saya sobek dan agak berdarah. Sebetulnya saya sudah coba tahan, tapi perih sekali dan ini berpengaruh ke pergerakan saya yang jadi lebih lambat", Kata Jonatan.

Dia juga mengatakan kalau ia tak tampil dalam permainan terbaiknya. Ia banyak melakukan kesalahan-kesalahan tak perlu yang akhirnya menambah perolehan angka untuk lawan.

Dengan hasil ini, sektor tunggal putra menyisakan Tommy Sugiarto yang lolos kebabak perempat final. Tommy melaju ke babak delapan besar setelah mengalahkan Huang Yuxian (China) dengan skor 22-24, 21-17, 21-16 dan akan melawan pemain Hong kong, Ng Ka Long Angus, yang menyingkirkan Anthony Sinisuka Ginting pada babak pertama.

No comments:

Post a Comment