Friday, March 8, 2019

Penyanyi Asal Jepang Hiroaki Kato Buat Lagu tentang Deretan Makanan Indonesia

Penyanyi Hiroaki Kato meluncurkan single terbarunya berjudul Beda Selera di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Penyanyi asal Jepang, Hiroaki Kato (35) mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "Beda Selera". Single terbaru ini merupakan tentang makanan favoritnya yang kebanyakan adalah masakan Indonesia.

Hiro mengaku bahwa membuat lagu berbahasa indonesia tidaklah mudah untuk dirinya yang berkebangsaan Jepang. Namun, kali ini Hiro di bantu oleh produser musik yang biasa bekerja sama dengan penyanyi Tulis yakni, Ari renaldi dan juga vokalis grup band Mocca, Arina.

Lagu "Beda Selera" milih Hiro akan hadir dalam format video klip yang juga berkonsep unik. Dalam video klip Hiro dan seorang model wanita akan disandingkan dengan dereta nama makanan yang terdapat dalam lirik lagu "Beda Selera" seperti, sate, mendoan, ketoprak, dan lain sebagainya.

Sebelumnya, Hiroaki Kato telah merilis lagu "Ruang Rindu" featuring Noe "Letto", "Buatmu Tertawa" dan yang terakhir "Jakarta Sunset". Hiro mengawali karir dengan merilis album berjudul Hiroaki Kato pada tahun 2017 lalu.



No comments:

Post a Comment