Monday, March 4, 2019

TVRI menyiarkan langsung Turnamen All England Open 2019

Turnamen All England Open 2019 yang akan di gelar di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris,     6-10 Maret yang akan datang, dipastikan TVRI akan melakukan siaran langsung.

Seluruh pertandingan wakil-wakil Indonesia, mulai dari babak penyisihan hingga final, dapat disaksikan langsung melalui TVRI.

Info ini diambil langsung dari akun Instagram resmi TVRI, TVRI selaku saluran televisi nasional yang menjuluki diri sebagai Rumah Bulu Tangkis Indonesia menyatakan bahwa pihak mereka akan melakukan siaran langsung pertandingan All England Open 2019 mulai esok hari.

Berdasarkan hasil undian yang telah dirilis BWF, dua perang saudara Indonesia nomor ganda Campuran akan berlangsung pada babak satu.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani, sedangkan Tontowi Ahmad/ Winny Oktaniva Kandow melawan Alfian Eko/Marsheila Gisha Islami.

Sementara itu, dua wakil tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani juga akan mengalami tantangan berat.


No comments:

Post a Comment