Monday, March 11, 2019

Demi Uang Asuransi, Perempuan Ini Gergaji Tangannya Hingga Putus

Gergaji.

Seorang perempuan Slovenia dan kerabatnya di tahan polisi karena menggergaji tangannya sendiri untuk mendapat uang asuransi 400.000 euro atau sekitar Rp 6.4 miliar.

Perempuan berusia 21 tahun itu dan kerabatnya (29) terancam hukuman penjara delapan tahun karena didakwa melakukan penipuan asuransi.

Perempuan itu diyakini merencanakan insiden itu, bersama tiga kerabatnya, diawal tahun in isetelah mereka menekan kontrak asuransi jiwa dan kecelakaan dengan lima perusahaan asuransi.

Keempatnya sudah di tahan tetapi dua di antara mereka dibebaskan. Polisi mengatakan, perempuan itu berharap bisa mendapat uang kompensasi setidaknya 380.000 euro dan uang bulanan 3.000 euro seumur hidup.

Para perempuan ini sengaja meninggalkan potongan tangan tersebut dan tidak membawanya kerumah sakit. Mereka berharap bisa mendapatkan kompensasi tiga kali lipat untuk cacat permanen yang dialami.

Uang kompensasi bulanan yang di incar para perempuan ini memang terbilang besar. karena rata-rata pendapatan bulanan warga negeri itu adalah 1.000 euro atau sekitar Rp 16 juta.

No comments:

Post a Comment