Monday, March 4, 2019

Karier Andy Murray di Arena Tennis sudah selesai

Petenis Inggris Raya, Andy Murray, menangis saat mengungkapkan keinginan pensiun seusai tampil di Australian Open 2019.

Karir Andy Murray di tenis Profesional telah usai menurut Paolo Bertolucci mantan petenis Italia, karena cedera yang membuat sang pemain akan kesulitan kembali ke performa terbaiknya.
Penilaian tersebut bukan tanpa alasan, karna ia telah melihat performa Andy Murray saat tampil pada turnamen Grand Slam Australia Open 2019.

Cedera Pinggul yang didapat Murray saat berhadapan dengan Roberto Bautista Agut (Spanyol) pada babak pertama Australia Open 2019, telah menipiskan peluang dia untuk kembali mengayunkan raket.

Pemasangan plat metal di bagian sendi pinggulnya ditambah masa pemulihan yang sangat panjangan membuat peluang Murray untuk kembali tampil kompetitif telah tertutup.

Permainan Murray menurut Bertolucci sangat bergantung pada kekuatan fisiknya, maka dari itu dengan ada nya cedera di pinggul, ia berfikir sudah tidak mungkin ada peluang untuk bermain kembali.

Murray Berencana gantung raket pada Wimbledon 2019. Namun, belum bisa di pastikan apakah pemain tenis 31 tahun itu akan turun pada Wimbledon atau justri Australia Open 2019 menjadi turnamen penutup dalam Kariernya.

No comments:

Post a Comment