Friday, March 29, 2019

Tiket Ludes, Konser Westlife di Indonesia Ditambah Satu Hari

Para personel boyband asal Irlandia, Westlife.

Kabar gembira bagi penggemar Westlife di Indonesia. Boyband asal Irlandia itu baru saja mengabarkan bahwa mereka akan mengadakan show tambahan untuk konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 7 Agustus 2019.

Melalui sebuah video greeting yang diterima dari promotor Full color Entertainment, Sabtu (30/3/2019), Shane Filan dan kawan-kawan mengumumkan, konser mereka akan di gelar selama dua hari.

Seperti yang di sebutkan Shane sebelumnya, penambahan hari konser tersebut karena tiket untuk konser di Indonesia habis terjual dalam waktu dua jam, pada Kamis (28/3/2019).

Adapun tiket konser yang ludes terjual ada di kategori paling murah, yakni Silver seharga Rp 990.000 hingga Diamond VIP seharga Rp 2.500.000.

Westlife reuni kembali setelah tujuh tahun masa rehat. Mereka akan kembali hadir dengan tur terbarunya yang akan berjalan mulai tahun ini.

Dalam rangka merayakan 20 tahun karier musiknya, Westlife menggelar Westlife - The twnty Tour 2019, pertunjukan ini akan dimulai di Belfast pada 25 Mei mendatang hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia.

Setelah itu akan dilanjutkan dengan tur konser di Asia termasuk singgah ke Indonesia.

No comments:

Post a Comment